Organize, Access, Archive: Integrated & Transforming document Records for Success

Record & Document Management is innovative solution designed to organize physical document storage, document digitization & easy access to document search based on metadata.

Didukung oleh

Record & Document Management System

Effortlessly organize, access, archive and secure your crucial information with our advanced record and document management system.

Security Document

Aplikasi didukung oleh teknologi Data Encryption untuk melindungi Sekuritas data

Meminimalkan biaya operasional

Dengan adanya Provue RDMS! pelanggan tidak membutuhkan penyediaan ruang penyimpanan dengan biaya operational yang cukup besar, sehingga pelanggan dapat fokus terhadap core bisnis.

Mudah untuk menemukan dokumen

Arsip terklasifikasi dengan baik berdasarkan indexing metadata dokumen dan akan tersimpan pada aplikasi RDMS, sehingga memudahkan pencarian secara complex berdasarkan keyword metadata

Access Authority Control

Otoritas Akses Request Order dapat dibatasi berdasarkan role & dilakukan secara digital melalui aplikasi

Integrated Digital & Physical Document

Dengan solusi integrasi dokumen digital & fisik, akan memudahkan pelanggan dalam mengakses dokumen secara digital maupun dokumen fisik

Archieved & Manage Document

Memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam proses penyimpanan perawatan dokumen baik bersifat pasif maupun aktif berdasarkan retensi document

What is ProVue?

Product yang dirancang sebagai solusi dalam mengorganisir penyimpanan, kemudahan mengakses, proses digitalisasi & enkripsi keamanan dalam hal pengelolaan dokumen secara fisik & digital yang terintegrasi dalam satu product. Didukung oleh teknologi & fasilitas sesuai dengan standar kearsipan

About Us

PT Infomedia Nusantara merupakan subsidiary PT Telkom Indonesia yang memfokuskan bisnisnya pada penyediaan solusi Business Process Outsourcing (BPO) melalui 2 portofolio bisnis, yaitu: Customer Relationship Management (CRM) dan Shared Service Operation (SSO). Hingga saat ini, kami telah mengelola proses bisnis dari 600 lebih perusahaan dari berbagai segmen industri. Dalam perjalanan bisnisnya, Infomedia menguasai 53% market share contact center, yang terus dikembangkan dengan mengadopsi teknologi digital terdepan untuk memastikan experience terbaik bagi pelanggan.

Tujuan, Visi & Misi

Dalam rangka menunjang akselerasi strategi perusahaan menjadi Digital CX partner terdepan di Indonesia, berikut Tujuan, Visi dan Misi perusahaan yang selaras dengan kehadiran kami sebagai Digital BPO yang utama dan terdepan di Indonesia.

Tujuan

“Berkolaborasi untuk mewujudkan bangsa digital yang lebih berdaya saing dan memberikan nilai tambah yang terbaik bagi para pemangku kepentingan”.

Visi

Menjadi mitra BPO Digital pilihan utama untuk memajukan masyarakat.

Misi

1. Menghadirkan solusi CRM menyeluruh dan terintegrasi untuk menghasilkan pengalaman dan nilai bisnis yang terbaik bagi pelanggan. 2. Menghadirkan solusi SSO yang didukung dengan teknologi terkini untuk mendisrupsi pengelolaan proses back office pelanggan.

ProVue Scope of Services

Explore ProVue RDMS Services:

Pemilahan & Penataan Arsip

Pemilahan dan Penataan Arsip adalah kegiatan yang melibatkan memilah-milah, mengatur, menata, serta merapikan arsip atau dokumen dalam suatu tatanan yang sistematis. Tujuan dari pemilahan dan penataan arsip adalah agar arsip yang disimpan dapat ditemukan kembali dengan cepat, tepat, akurat, dan lengkap apabila dibutuhkan.

Melakukan pemilahan dan penataan arsip.

Pemberkasan/pengelompokan klasifikasi arsip.

Indexing Metadata & Deskripsi arsip.

Pembuatan skema pengelompokan arsip.

Proses perapihan memasukkan arsip ke dalam box.

Membuat Daftar Pertelaan Arsip.

Benefits

Arsip tertata dengan rapih sesuai dengan klasifikasinya.

Pencarian arsip menjadi lebih mudah dan cepat.

Keamanan & perlindungan kerahasiaan Data.

Penghematan Biaya operasional perapihan.

Efisiensi Penyimpanan & Pengelolaan Arsip.

Digital Services / Alih Media

Proses Alih Media dari Dokumen Fisik menjadi Digital, didukung oleh teknologi OCR untuk proses extract data

Alih Media / Scanning Hardcopy

Indexing / Extract Metadata kedalam aplikasi

Upload Softcopy kedalam aplikasi

Benefits

Meningkatkan Produktivitas & Memudahkan dalam mengakses & pencarian dokumen digital

Menghemat tempat dan tidak membutuhkan biaya penyimpanan dokumen fisik

Membantu Backup dokumen digital dalam berbagai format (PDF,BMP, TIFF, JPG, Photo file, Searchable, eg)

Document Sharing & Collaboration

Penyimpanan & Perawatan

Proses Penyimpanan dokumen fisik didalam box yang sudah diberikan label QR Code, melalui proses fumigasi, penyimpanan & perawatan dilakukan direpository RDMS yang sudah memiliki standard kearsipan

Proses Request order penyimpanan secara dgitial melalui aplikasi

Integrasi Penyimpanan dokumen fisik & dokumen digital

Dokumen dimasukan kedala box yang sudah diberikan label QR Code

Melalui proses fumigasi sebelum box disimpan pada repository

Area Repository di Monitoring oleh CCTV 24/7

Penyimpanan dokumen fisik pada repository yang memiliki fasilitas sesuai standar kearsipan

Area repository dilakukan pest control secara berkala

Proses Transaksi Penyimpanan dapat dimonitor statusnya pada aplikasi

Benefits

Memudahkan Akses Dokumen fisik karena dapat dimonitor status posisi box & document

Kerahasiaan dan keamanan dokumen tersimpan pada repository

Proses request penyimpanan melalui aplikasi & lebih efektif sesuai dengan SLA

Memiliki Berita Acara Serah Terima Penyimpanan

Mendukung UU dokumen perusahaan no. 43 tahun 2008 dan Peraturan Pemerintah no. 18 mengenai pemeliharaan arsip perusahaan sebagai bukti otentik Document Sharing & Collaboration

Memiliki History Box & Document secara transaksi (mengurangi resiko kehilangan dokumen)

Peminjaman & Pengembalian

Proses Pencarian Box & Dokumen pada aplikasi dan pelanggan melakukan request Peminjaman secara digital melalui aplikasi, sehingga dapat di monitoring statusnya & memiliki history peminjaman

Proses Request order peminjaman secara dgitial melalui aplikasi

Proses Penurunan & Preparation box sesuai standard kearsipan

Proses peminjaman box lebih efektif sesuai dengan SLA

Proses Delivery dilakukan menggunakan armada operational ProVue RDMS

Indexing / Extract Metadata kedalam aplikasi

Proses Transaksi Peminjaman dapat dimonitor statusnya pada aplikasi

Benefits

Memudahkan pencarian status posisi box & dokumen fisik

Meningkatkan Produktivitas & Memudahkan dalam mengakses dokumen fisik

Memiliki Berita Acara Serah Terima Peminjaman

Proses peminjaman dapat dilakukan secara delivery oleh armada operational RDMS atau dengan cara self-services (visit ke repository)

Status Box mudah dimonitoring dalam aplikasi jika sedang dipinjam

Mempermudah tracking proses delivery box dan lebih efektif sesuai SLA

Pemusnahan

Proses Pemusnahan dokumen berdasarkan Jadwal Retensi Arsip, dan dilakukan sesuai dengan kaidah kearsipan, prosedur, dan peraturan yang berlaku terkait kearsipan.

Proses Request order pemusnahan secara dgitial melalui aplikasi

Pemusnahan Dokumen berdasarkan jadwal retensi arsip

Proses Pemusnahan harus dilengkapi beberapa lampiran, seperti: Surat Persetujuan Pemusnahan Dokumen, Daftar arsip yang akan dimusnahkan, Surat Kuasa Pemusnahan.

Jadwal Eksekusi Pemusnahan ditentukan oleh pelanggan

Proses Pemusnahan dokumen sesuai dengan standard kearsipan

Benefits

Membantu dalam proses monitoring retensi arsip

Proses pemusnahan dipantau oleh saksi yang dipilih

Memiliki Berita Acara Pemusnahan Dokumen

Memiliki dokumentasi video & foto saat proses pemusnahan

Dokumentasi pemusnahan diberikan ke pelanggan

Mengurangi Tindakan kecurangan dan tindak kejahatan data

Platform Digital Filing

Platform Digital Filing yang berfungsi bagi pelanggan untuk melakukan monitoring dokumen secara digital yang sudah melalui proses alih media, tersimpan didalam aplikasi dan terintegrasi dengan dokumen fisik yang tersimpan pada Repository

Dashboard

Box Management

Arsip Management

Indexing Metadata

Upload Document Digital

Workflow Modul Transaksi: Pembelian, Penyimpanan, Peminjaman, & Pemusnahan

Monitoring Status

Alert & Notifications

Authority Role Access

Benefits

Memiliki dashboard untuk memudahkan monitoring box & dokumen

Pencarian Dokumen secara complex berdasarkan metadata

Memudahkan akses ke dokumen

Mengurangi biaya pembelian kertas dan tempat penyimpanan arsip

Memiliki otoritas akses dokumen

Document Version Control

Dokumen sharing & Collaboration

Sudah terintegrasi dengan penyimpanan dokumen fisik